Senin, 25 Juli 2011

Suatu hari di Bulan Juli

pertama2 aku mau cerita dulu siapa2 orang yang akan menjadi bagian dari ceritaku ini...

Yang pertama "Si Om"
sebenerya dia bukan Om-ku, tapi seorang teman yang pernah kutemukan didunia maya...
Orang yang dewasa, dan gak neko2 menurutku....yang pasti, dia bisa bikin aku nyaman buat ngobrolin apa ajah...Dia seorang duda berumur 34 tahun, harusnya kupanggil mas atau abang mengingat usiaku dengannya tidak terpaut jauh, aku 26 tahun. So far...dia satu2nya tempat curhatku yang paling kupercaya.

Dan....ini dia pemain utamanya (Selain aku tentu aja)
"Is"
Pria, 29 tahun, single
selebihnya....aku ga seberapa tau siapa dia...bahkan, aku lupa siapa nama lengkapnya...



And...here is the story begin...


Seharian ini aku badmood total...Si om aku panggil2 di Ym-nya tak ada jawaban...SMS selalu pending...ditelp gak aktif..padahal...aku lagi pengeeeennn banget diskusi sama om...banyak masalah muter2 dikepala.

nganggur, bosen, udah ngumpul jadi satu...walhasil...aku uka YM-q....
tiba2 ada yg "nge-buzz" kelip2 orange dengan ID Is kembali muncul...lumayan, buat temen ngobrol, pikirku. 

Aku : "Hi"
Is : "Hei, apa kabar?"
Aku : "fine, kamu gimana? lagi dimana?"
Is : " Baik juga...lagi ngurus surat di kecamatan"
Aku : " Surat ? Surat Nikah?"


Jeda lama...

Aku : "hellow....masih disanakah? kok ga jawab?"
Is : " Iya agak sensi ditanya soal kawin"
Aku : "oo....ya maap...gak tau...emang kenapa?"
Is : "udah diburu2 disuruh kawin"
Aku : " wakakakakaka...ya tinggal kawin kan ;p"
Is : "Sama kamu?"
Aku : "serius?"
Is : " Iya "
Aku : "Okelah kalo begitu"
Is : "Aku serius"
Aku : "Aku juga" (padahal, aku ga ngerti ngomong apa...gak pake mikir)
Is : "kamu sayang sama aku?"
Aku : "kalo kamu ?"
Is : "Iyalah!"
Aku : "ya sudah kalo begitu"
Is : "tipemu yang gimana?"
Aku : "seagama, sayang sama aku"
Is : "sip...memenuhi syarat :)"

begitulah...aku ga ngerti apa ini dibilang jadian...atau bagaimana...yang jelas...sejak hari itu, dia mulai sms-sms dan pake embel-embel "sayang". Anehnya, aku ngerasa ga ada perubahan sama skali...berjalan gitu aja, kaya sama temen-temen...nothing special. pas dai angajakin ketemuan...ada siy perasaan sedikit...cemas...takut..tapi aku gak tau kenapa...nggak...sebenernya aku tau kenapa...tapi aku cuma gak mau tau...

Permasalahannya 
  1. aku lupa dengan pasti gimana "bentuk" nya dia...
  2. aku itu gampang ilfiil kalo tau ada seseorang yang suka sama aku tapi aku gak suka sama dia..(iyah, kayanya penampilan fisik agak2 mempengaruhi penilaianku). Sebenernya, aku ga cari yang ganteng...cuma harus tinggi dan bersih...udah itu ajah.

Singkat kata, akhirnya aku setuju diajak ketemuan, and the result is....
  1. Dia telat, almost 1 jam...katanya sepedanya mogok...berusaha memaklumi siy...tapi udah mengurangi penilaian
  2. Ini...yang bikin penilaian langsung merosot...dia gak lebih tinggi dari aku...damn!!
  3. Ngobrolin soal diet!! plis deh,,, iya aku tau aku gendut...tapi ga usah ceramah soal makan yang sehari 2 kali doank...urusan kamu...lagian, emang kamu tau aku makan brapa kali sehari??
  4. Eh, cerita tentang dirinya ga brenti2...cape deh....
Abis ketemuan selama 2 jam (yang cukup menyiksa itu) aku langsung bad mood...need si Om...tiba2 aku inget, sudah seminggu si Om ga ada kabar....kalo dipikir2...mungkin kekonyolanku meng-"iya" kan ajakan jalannya si Is ya karena kekosongan ga ada om...

Pertanyaannya, gimana caranya mutusinnya????!! sementara, aku mulai agak eneg balesin telp2nya, sms2nya (jahat yah aku??) om...I need you here,,,, :(



1 komentar:

kartika mengatakan...

wikkk apik rek wall e dudu' blog e lho yo wklwkwkkw pisssss