Hari ini seharusnya aku harus mempersiapkan susunan kata di sms untuk mengakhiri hubungan yang aku sendiri ga tau kapan bermula-nya (secara aku juga gak ngerasa memiliki hubungan ini, kecuali si “Is”)

kembali aku cek Ym list ku
rupanya si Om masih offline

Om…Dimana kamu…
Aku gak tau musti gimana sms putus-nya…


Apa ini yang dibilang kecanduan??
aku gak tau… yang jelas setelah aku baca bolg-nya mbak ZaraZettiraZR yang alana’s story aku jadi menerka2 apa aku emang kecanduan Om??

Kecanduan akan seseorang…

Ada yang bilang, mungkin aku jatuh cinta
TApi menurutku bukan, aku tidak sedang jatuh cinta
aku tau pasti…
aku hanya merasa nyaman dengannya…bahkan…yang meyakinkan aku bahwa aku sedang tidak jatuh cinta, aku ini sebenernya gak tau siapa Si Om…ga kenal,,gak pernah ketemu…

Aku cuma tau dia Duda dengan 2 anak, 1 cewek, 1 cowok, bahwa dia tinggal dan bekerja di Bandung disebuah rumah yang hanya berisi dia, anak2nya dan seorang baby sitter. hanya tau ID Ym-nya da nomor teleponnya. That’s it!! tapi aku memang merasa gak perlu mencari tau lebih jau sia dia..

Tapi mungkin juga itu yang mmebuatku merasa sangat2 nyaman mencurahkan segalanya dengan si Om…tanpa topeng, tanpa kepura2an….

Dirumah, sebagai anak pertama memang aku bisa dibilang cenderung tertutup kepada orang tua dan adek2ku. hal ini leih dikarenakan aku tidak ingin mereka tau kesusahan yang aku alami. dari kecil aku selalu di didik untuk menjadi contoh yang baik bagi adik2ku. sekolah harus nomor satu, sekolah di sekolah favorite, masuk universitas favorite….smua lulus kujalani…aku senang melihat kedua orang tuaku bangga

melihat mata2 kekaguman adari adek2ku, melihat mereka menjadikan aku contoh, panutan.
karena itu, aku tidak mau semua kebaikan itu tercoroneng oleh sedikit saja kesalahan…
Di depan keluargaku, berita bahagia sekecil apapun tentang aku selalu aku umumkan dnegan suka cita…tapi sebaliknya, apabila aku menemui keseilan sebisa mungkin aku menyembunyikan dari mereka…

Hanya dengan Om, aku bisa menceritakan smuanya….
Aku jadi bertanya2 apa aku mulai ketergantungan Om??


Ah…rupanya aku mulai kecanduan kamu Om...