Selasa, 22 Januari 2013

when the feeling so blue

Sakit,,, terluka
seperti ada belati yang menghujam di dalam sana

entah...
apa yang saya rasakan sudah tak bisa diungkapkan dengan kata2

marah, sedih, kecewa,
semakin saya resapi semakin dalam belati merobek2 disana

37 Hari menjelang pernikahan kami
1 Bulan + 1 minggu lagi kami akan menjadi sepasang suami istri
tapi kenapa ada keraguan dan keyakinan yang sama2 besar
keraguan bahwa kami bisa menghadapi setiap problema yang mungkin akan menerpa biduk rumah tangga kami nantinya
dan keyakinan yang tiba2 saja membesar bahwa saya, tidak mempunyai pemikiran yang sepaham dengannya.

Memang, semakin mengenalnya, saya semakin tau siapa dirinya
Bukan, dia bukan tipe2 playboy
Dari segi materi? tidak,, materi dia sudah terbilang mapan
dari segi agama? Agamanya justru sangat baik, bahkan itu yang membuat saya memilihnya

Tapi,,,
kemandiriannya
kemampuan menghadapi masalah
ketegarannya
pemikirannya
dan keEGOISannya

Dengan usianya yg hampir menginjak 40 tahun
Saya berharap saya akan menemukan sosok pemimpin dalam dirinya
sosok pria yang berjiwa besar dan mengayomi keluarganya
sosok lelaki tangguh yang siap mengangkat saya ketika saya rapuh
tapi, ternyata tidak....

SAYA TIDAK PERNAH MENEMUKAN SOSOK PRIA DEWASA DALAM DIRINYA

Pertengkaran pertama, saya rasa pertengkaran memang bumbunya suatu hubungan, proses penyesuaian
Pertengkaran kedua, saya instropeksi diri mungkin saya harus lebih sabar dan tawakal
Pertengkaran selanjutnya, saya kembalikan lagi kepada Allah, dimana sesuai dengan arahan Al-qur'an, dalam memilih seseorang yang utama adalah Agamanya, Jika agamanya bagus, isnyaallah semuanya akan mengikuti
Lalu pertengkaran semalam,,,
Entah.....sepertinya saya sudah tidak kuat...
Ya Robb, apa yang harus saya lakukannn???

Saya merasa tidak sanggup melanjutkan hubungan ini....
Tapi saya lebih tidak sanggup lagi mengecewakan keluarga..
Tidak sanggup melihat air mata mama dan papa
Tidak sanggup menelan senyum kemenangan dari orang2 yang tidak menyukai saya
Saya harus bagaimana??

Sementara...
Gedung sudah dilunasi
Catring sudah di DP 50%
Perias sudah di DP 50%
Dekorasi sudah di DP 90%
Saudara2 sudah menjahitkan baju
Baju pengantin sudah siap fitting

Tapi saya tidak sanggup...sungguh...

Ya allah, apa yang harus saya lakukan???




Tidak ada komentar: