Rabu, 09 Januari 2013

Menulis itu Gampang2 Susah


Saya selalu menyukai membaca suatu artikel,, terutama fiksi dan biografi....

Ketika blogwalking, saya sangat menikmati dan sering kali terbawa susana *balada cewek yang gampang terpengaruh dan ga punya pendirian* mewek*

Berbeda dengan menulis,
saya pernah mempunyai cita2 jadi penulis.
Dulu ya, ketika saya sumuran SD dan SMP, saya mempunyai sebuah buku yang isinya cerpen2 yang saya buat .meskipun kebanyakan cerpen setengah jadi. Karena saya termasuk orang2 yang cepat bosan, jadi biasanya cerpen2 itu hanya jalan setengah2 saja...
hehehehe...

Sering, dimana saja, ketika melakukan apa saja,
rasanya ide2 di otak saya tidak berhenti untuk mengalirkan cerita
selalu dalam hati saya ucapkan "besok gue tulis di blog ah"
tapi kenyataannya, ketika sudah berhadapan deng keyboard komputer. rasanya iinspirasi itu hilang, entah menguap kemana.

Saat ini, saya sedang mengalami yang namanya "Demam Menulis" (Baca : sodara kembarnya demam panggung)
Gejalah2nya yaitu :
1. Inspirasi yang datang sehari yang lalu / sejam yang lalu/ bahkan smenit yang lalu akan tiba2 hilang menguap dimakan keyboard komputer dan halaman blog.
2. selalu merasa "takut" tulisan saya jelek (padahal, siapa juga yg bakal menilai, secara follower saya di blok ini, kalo dihitung ga melebihi julah jari tangan *pingsan)
3. Selalu salah ketik.

Jadi, Siapa bilang "Menulis itu mudah??"
pliz, ajarin saya menulis dunk mbak, bu, om, tante,, siapapun deh,,,

Tapi, saya sudah bertekad kok tidak akan berhenti menulis (kalo sempat) :p
dan akan terus bermimpi menjadi penulis :D





Tidak ada komentar: